Bra Mewah Senilai Rp24 Miliar Dipamerkan di Inggris

Alessandra Ambrosio memamerkan bra mewah senilai Rp24 miliar. (REUTERS/Brendan McDermid)

VIVAlife – Setiap tahun, label pakaian dalam ternama Amerika Serikat, Victoria’s Secret, merilis bra mewah yang dijuluki Fantasy Bra. Kali ini, mereka pun meluncurkan bra senilai US$2,5 juta atau setara dengan Rp24 miliar.

Bra yang dikenakan model Alessandra Ambrosio saat pekan mode Victoria’s Secret, beberapa waktu lalu itu, rencananya akan dipamerkan di Inggris, untuk kali pertama. Bra bertabur permata itu akan dipajang bersama koleksi lainnya di toko Victoria’s Secret yang terletak di Bond Street, London. 

Bra berhiaskan batu permata mewah, seperti amethyst, safir, rubi, tsavorite, berlian berwarna putih, merah muda, serta kuning. Bra juga dilengkapi dengan pin bunga dari berlian yang bisa dilepas. Kemudian, di bagian tengahnya melekat berlian 20 karat.

Sementara itu, bagi Alessandra Ambrosio, ini adalah kali pertama mendapat kesempatan bergengsi mengenakan Fantasy Bra dari Victoria’s Secret. Model lainnya yang pernah mengenakan Fantasy Bra antara lain Gisele Bundchen, Claudia Schiffer, Heidi Klum, Miranda Kerr, Adriana Lima, dan Tyra Banks.

Fantasy Bra pertama dibuat pada tahun 1996 untuk Claudia Schiffer. Namun, Fantasy Bratermahal yang pernah diproduksi adalah Ruby Fantasy Bra yang dikenakan oleh Bundchen pada tahun 2000. Bra tersebut bernilai US$15 juta atau setara dengan Rp144 miliar.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: