Wah, Pria Ini Pelihara 300 Hewan di Rumah!

Wah, Pria Ini Pelihara 300 Hewan di Rumah!

Burung merpati

REPUBLIKA.CO.ID, CLEVELAND—Sejumlah anggota Humane Society dengan mengenakan masker pelindung memindahkan hampir 300 hewan, termasuk diantaranya burung merpati, ayam dan kelinci, dari rumah yang berbau milik seorang pria di Ohio, pekan ini.

Sebagian besar hewan itu diharapkan dapat bertahan hidup termasuk beberapa yang sakit, kata Sheila Marquis, seorang petugas di Humane Society, Dayton, Ohio.

Para petugas pada Kamis memindahkan 60 merpati, ayam dan ayam jantan dari sebuah rumah di kawasan pinggiran Huber Heights, Dayton.
Mereka kembali pada keesokan harinya untuk memindahkan 223 hewan termasuk diantaranya 100 merpati dan 30 kelinci.

Jumlah burung merpati yang sangat banyak, yang dapat membawa penyakit, menimbulkan bahaya kesehatan di dalam rumah itu, kata Marquis.
Pihak berwenang sebelumnya memperoleh pengaduan tentang bau busuk menyengat yang berasal dari rumah itu.

Pemilik hewan-hewan itu, yang belum teridentifikasi, bekerja sama dengan baik dan menyadari mengenai keberadaan burung-burungnya, termasuk juga memelihara merpati, kata Marquis.

Dia mengatakan bahwa dia kewalahan mengurus begitu banyak hewan.
“Dia mengatakan bahwa dia mengambil beberapa hewan itu dari orang lain dan sisanya dari organisasi-organisasi merpati. Begitulah seterusnya, dia terus memperoleh burung lebih banyak lagi dan membangun kandang lagi, “kata Marquis.

Pria itu akan diizinkan untuk memelihara dua anjing dan beberapa kucing di rumahnya. Tidak ada keterangan apakah dia akan didenda dengan tuduhan pengabaian hewan atau penganiayaan, suatu pelanggaran tingkat pertama di Ohio. Huber Heights memiliki larangan untuk memelihara hewan ternak tetapi tidak membatasi jumlah hewan peliharaan yang dapat dimiliki warga.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: