Unik, Ada Sarung Tangan Bisa Untuk Telepon

Unik, Ada Sarung Tangan Bisa Untuk Telepon

Hi-Fun

REPUBLIKA.CO.ID, Sarung tangan digunakan untuk melindungi tangan dan menghangatkan tangan di kondisi dingin. Sarung tangan memang identik dengan pakaian pelangkap di kala musim dingin. Tapi, pernahkah Anda membayangkan jika sarung tangan bisa digunakan untuk berkomunikasi.

Menurut laman Jeruk Nipis, jangan heran, karena sarung tangan yang satu inimemang bisa digunakan untuk berkomunikasi layaknya sebuah telepon. Dialah Hi-Fun yang menciptakan sarung tangan yang bisa berkomunikasi atau telepon. 

Fungsinya sama seperti telepon genggam pada umumnya. Untuk berbicara dan mendengarkan percakapan saat sedang berkomunikasi. Ini dimungkinkan karena adanya perangkat speaker dan microphone yang sangat kecil pada sarung tangan tersebut.

Sarung tangan yang dijuluki Hi-Call ini dapat digunakan sebagai telepon lewat konektivitas bluetooth yang terintegrasi dengan smartphone seperti iOS, Android, BlackBerry,dan Windows Phone. Tapi, sebagian orang pasti akan kesulitan jika harus menggunakan sarung tangan sambil mengoperasikan layar touchscreen pada smartphone.

Jangan khawatir, karena sarung tangan ini bukanlah masalah bagi touchscreen. Anda tetap bisa mengoperasikan layar touchscreen seperti biasa dengan sarung tangan ajaib ini. Karena menggunakan teknologi wireless, pastinya sarung tangan ini membutuhkan sebuah sumber daya tenaga.

Tak heran perangkat ini dilengkapi baterai yang dapat bertahan hingga 10 hari standby dan 20 jam untuk menelepon. Pengguna tinggal mencolokkan kabel micro USB untuk mengisi ulang baterainya.

Semudah itusaja! Jika tertarik dengan gadget canggih ini, cukup siapkan dana sebesar US$69,99 untuk mendapatkan sepasang sarung tangan tersebut.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: