Hii Seram, Toko Roti Ini Jualan Kue Menjijikan

Hii Seram, Toko Roti Ini Jualan Kue Menjijikan

Kue Pie (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON — Kebanyakan toko roti menjual berbagai hidangan nan lezat, menggiurkan dengan hiasan yang menarik. Namun, tidak untuk toko roti di sebelah timur London, Inggris ini.

Bakery ini justru menjual kue serta roti-roti yang menjijikkan dan menyeramkan. Seperti dikutip Dailymail, Sabtu (19/1), bakery ini menawarkan hidangan cupcake dengan hiasan muntahan.

Ada pula kue yang dibuat menyerupai penggalan kepala wanita serta ada juga kue yang mirip dengan potongan tangan manusia lengkap dengan darahnya. 

Tak heran, jika pengunjung akan merasa mual saat melihat kue-kue menjijikan itu. Kabarnya, kue-kue menyeramkan tersebut adalah kreasi beberapa seniman terbaik di

Adapun idenya berasal dari seorang pekerja lepas bernama Emma Thomas. Berkat ide unik Emma, bakery tersebut menjadi tenar dan menghiasi pemberitaan utama Inggris dengan tajuk ”Toko Daging Manusia”.

Penjualan kue-kue menyeramkan tersebut sekaligus menandai peluncuran DVD Helpers. ”The Helpers adalah film penuh darah dan sangat dinantikan bagi pecinta serial horor.

Benda-benda (kue) ini  tentu akan mendorong batas-batas yang selama ini orang tak pikirkan,” kata perwakilan co-organizer.

Redaktur: Heri Ruslan
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: