Bocah Tiga Tahun Bersahabat dengan Buaya

Bocah Tiga Tahun Bersahabat dengan Buaya

Buaya raksasa

REPUBLIKA.CO.ID, VICTORIA — Charlie Parker, sepertinya tidak punya rasa takut. Bagaimana tidak, bocah tiga tahun asal Victoria, Australia, ini bersahabat dengan buaya.

Charlie terlihat asyik menikmati persahabatannya dengan bayi buaya yang diberi nama Gump. Diawasi kakaknya, Stuart Parker, Charlie tampak santai saat bermain dan berenang bersama salah satu predator terganas di dalam air tersebut.

Hebatnya, pengetahuan Charlie soal reptil cukup memumpuni. Nalurinya sebagai pawang hewan buas diwarisi dari keluarganya yang menjadi pengelola Taman Ballarat Wildlife, Victoria, Australia. Selain memelihara binatang buas, taman ini juga menjadi rumah bagi lebih dari 80 kanguru, koala, serta wombat (sejenis binatang berkantung).

Ayah Charlie, Greg Parker mengaku tidak mengarahkan Charlie menggeluti profesinya. “Tapi Charlie memang mencintai reptil,” ujar Greg seperti dilansir darimetro.co.uk, Senin (21/1).

Kendati terlihat berani, Greg mengaku ada beberapa hal yang ditakutinya. “Ia bisa menjadi duta untuk konservasi dan kesejahteraan hewan dan saya pikir itu bagus,” ucap Parker.

Redaktur: Karta Raha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: