Wow! Inilah Wanita Dengan Pinggul Terlebar di Dunia 2,54 Meter

img

Dok. The Sun

Jakarta – Belakangan ini tidak sedikit wanita yang menjalani operasi plastik demi mendapatkan tubuh sempurna layaknya selebriti. Namun tidak demikian dengan wanita asal AS ini. Dengan pinggul terlebar di dunia mencapai 2,54 meter dia tetap PD.

Mikel Ruffinelli itulah wanita asal Los Angeles, AS ini. Wanita 39 tahun itu memiliki pinggul yang sangat lebar mencapai 100 inch atau sekitar 2,54 meter.

Dengan pinggulnya yang sangat lebar itu, Mikel kesulitan menjalani aktivitasnya sehari-hari. Dia harus bersusah payah untuk keluar-masuk melalui pintu. Dalam kesehariannya, kini dia pun harus mengendarai truk karena tak ada lagi mobil yang muat untuknya. Saat naik pesawat, dia juga harus membeli dua kursi karena satu kursi saja tak cukup untuk didudukinya.

Meskipun memiliki keterbatasan dalam bergerak hal itu tidak membuat Mikel minder. Dia tidak tertarik untuk menurunkan berat badan atau bahkan mengoperasi pinggulnya menjadi lebih langsing.

“Setiap aku pergi, aku jadi pusat perhatian karena pinggulku, baik itu (perhatian) yang baik dan buruk,” katanya. Ketika aku berjalan-jalan aku bisa mendengar orang memotretku dengan kamera telepon dan mereka menertawaiku,” kisahnya lagi.

Mikel meyakinkan pinggulnya yang sangat lebar itu bukan hasil operasi plastik. “Semuanya alami. Sepertinya ini adalah hasil dari melahirkan empat anak. Tapi pinggul lebar memang sudah menjadi keturunan dalam keluarga,” tuturnya seperti dikutip The Sun.

Saat remaja dulu, Mikel mengatakan kalau ukuran tubuhnya normal-normal saja. Di awal usia 20-an, tubuhnya juga belum segemuk sekarang yaitu sekitar 13 stone atau 82 kg.

Tubuhnya berubah saat usianya mencapai 22 tahun. Berat badannya naik 25 kg setelah melahirkan anak pertamanya Andrew. Dan setelah melahirkan anak kedua, ketiga hingga keempat, berat badannya makin bertambah dan pinggulnya melebar.

Punya pinggul yang sangat lebar, tidak membuat Mikel membatasi aktivitasnya. Dia tetap menjalani rutinitasnya bersama keluarga mulai dari olahraga hingga berjalan-jalan ke pantai. Dia pun cukup percaya diri mengenakan baju renang two piece yang membuat payudaranya berukuran 42 D tampak menonjol.

Diakui Mikel untuk menemukan busana yang sesuai ukurannya sangatlah sulit. “Aku punya lingerie yang dibuat khusus untukku,” ujarnya.

Yang paling membuat Mikel bahagia dan percaya diri adalah dukungan dari suaminya, Reggie Brook. Sang suami yang sudah menikah dengannya selama 10 tahun itu mencintai dirinya apa adanya.

“Aku suka bentuk tubuhnya. Saat kita bertemu, dia sudah punya pinggul yang lebar. Itu salah satu yang membuatku tertarik. Tapi dia juga orang yang cantik luar-dalam,” kata Brook.

Mikel berharap kisahnya bisa menjadi inspirasi untuk wanita lain agar lebih percaya diri. Saat ini saja, meski berpinggul sangat lebar, dia bisa berkarir sebagai model di situs Big Beautiful Women. Sudah lima tahun dia menjadi model untuk situs tersebut.

“Aku ingin wanita-wanita bertubuh besar memahami bahwa mereka tidak harus kurus seperti model catwalk untuk menjadi cantik. Aku berharap bisa membuat wanita-wanita melihatku dan berpikir, ‘dia bahagia dengan tubuhnya dan dia punya pinggul terlebar di dunia,” tandasnya. Apakah Anda setuju?

Sumber :http://www.detik.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: