Sindrom Langka, Wanita Ini Kontraksi Selama 9 Minggu Sebelum Melahirkan

Debbie Mills (Foto: mirror.co.uk)

Jakarta, Normalnya, wanita hamil akan mengalami kontraksi sehari atau dua hari menjelang melahirkan. Tapi karena mengalami sindrom langka, seorang ibu harus merasakan kontraksi selama 9 minggu sebelum hari persalinannya.

Debbie Mills (24 tahun) menderita kondisi saraf langka, yang membuatnya harus mengalami kontraksi pada minggu ke-28 dan terus berlangsung setiap hari hingga hari persalinannya di minggu ke-37.

“Rasa sakit ‘menembak’ punggungku dan itu penderitaan. Duduk rasanya seperti lari maraton,” tutur Debbie Mills, yang berasal dari Derbyshire, Inggris, seperti dilansir Mirror.co.uk, Jumat (11/1/2013).

Debbie hamil meski menderita sindrom nyeri regional kompleks yang langka. Sejak sebelum hamil, ia sudah mengalami rasa sakit yang luar biasa setiap hari.

Biasanya ia membutuhkan obat pereda nyeri yang diminumnya secara rutin. Namun karena hamil, dokter memintanya berhenti sementara waktu agar tidak menggangu perkembangan janin.

“Saya akhirnya harus melahirkan secara caesar tiga minggu lebih awal. Hal yang paling menakjubkan adalah ketika saya diberi anestesi dan tidak ada rasa sakit untuk pertama kalinya. Itu menakjubkan,” tambahnya.

Putranya lahir dengan sehat dan diberi nama Owen. Owen lahir dengan berat badan 3,5 kg dan membuat sang ibu sangat bangga.

“Ini semua tidak sia-sia,” tutupnya.

Sumber :http://www.detik.com/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: