Astaga,Kereta Bawah Tanah Dipenuhi Penumpang Setengah Bugil

Penumpang kereta tanpa gunakan celana (Foto: Daily Mail)

Penumpang kereta tanpa gunakan celana (Foto: Daily Mail)

LONDON – Ada pemandangan menarik di sebuah kereta bawah tanah Inggris. Tiba-tiba saja, gerbong kereta itu dipenuhi oleh para penumpang yang setengah telanjang.

Meski cuaca di London, Inggris dipenuhi salju dan temperatur minus nol derajat, puluhan orang dengan cuek tanpa menggunakan celana menaiki kereta bawah tanah itu. Mereka dengan santai hanya menggunakan celana dalam, bertingkah seperti cuaca di London dalam kondisi hangat.

Semua ini adalah bagian dari gerakan No Pants Subway Ride’s yang sudah berlangsung selama 13 tahun di seluruh dunia. Apa yang dilakukan oleh warga London ini, juga dilakukan oleh warga lainnya di beberapa kota di dunia lainnya. Demikian diberitakan Daily Mail, Senin (14/1/2012).

Tujuannya sederhana, menaiki kereta tanpa menggunakan celana dan tetap bertindak seolah-olah tidak ada sesuatu hal aneh yang terjadi. Para peserta No Pants Subway Ride’s juga bertingkah bahwa mereka saling tidak mengenal satu sama lain.

Alhasil, mereka yang tidak turut serta dalam aksi tersebut, hanya bisa menahan tawa. Seorang peserta ini, bahkan berseloroh dirinya hanya lupa menggunakan celana, ketika ditanya apa maksud kegiatan tersebut.

Kegiatan tahunan ini terus berkembang setiap tahunnya, dengan banyak warga yang turut serta dalam kegiatan nyeleneh ini. Tetapi apa yang mereka lakukan bukan tanpa kontroversi. Pada 2006 lalu, aksi yang dilakukan di New York, Amerika Serikat (AS) sempat menimbulkan keributan ketika polisi setempat hendak melakukan penangkapan.

Sumber :http://www.okezone.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: