Wanita ini Tonton Les Miserables 957 Kali

Wanita ini Tonton Les Miserables 957 Kali

Sally Frith. bellenews.com

TEMPO.CO, London – Boleh percaya, boleh juga tidak. Sally Frith dari Gloucestershire, Inggris, mengatakan, dia telah menonton pertunjukan Les Miserables secara live, baik dalam bentuk opera, drama musikal, maupun teater, sebanyak 957 kali.

Penggemar teater ini mengatakan, “percintaannya” dengan cerita yang diadaptasi oleh musikus Prancis Alain Boublil dan Claude-Michel Schönberg dari novel epik Victor Hugo tahun 1862 ini dimulai pada tahun 1988. Dia mengaku secara rutin menonton pertunjukan itu selama 25 tahun terakhir.

“Saya penggemar teater, dan semua orang mengoceh tentang Les Miserables ketika pertama kali keluar pada tahun 1985,” kata Frith kepada BBC. “Akhirnya, tiga tahun kemudian, saya berhasil mendapatkan tiket untuk melihat pertunjukan, jatuh cinta dengan tontonan ini, pergi untuk melihatnya lagi, dan begitu berulang-ulang,” katanya.

Sejak itu, dia memperkirakan telah menghabiskan uang setara US$ 81 ribu untuk membeli tiket.

Frith mengatakan, dia hafal para pemeran drama itu selama bertahun-tahun. Yang difavoritkannya adalah Alfie Boe sebagai Jean Valjean dan Matt Lucas sebagai Thenardier, pemilik penginapan yang jahat.

Akankah dia menonton film Les Miserables yang dibintangi Hugh Jackman, Anne Hathaway, dan Russell Crowe? Benar, dia mengakui tidak sabar untuk melihatnya. “Tapi saya harus melihatnya dengan bingkai yang sama sekali berbeda karena ini di layar lebar,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: