Hii,.. Ular Piton Menggelantung di Sayap Pesawat

Foto : skynews.com

Foto : skynews.com
PORT MORESBY – Penumpang pesawat maskapai Qantas dari Australia menuju Papua Nugini tidak pernah menyangka akan ada spesies lain yang ikut dalam penerbangan mereka. Mereka menemukan seekor ular piton dengan panjang lebih dari 2,5 meter bergelantungan di sayap pesawat.“Sekitar setengah perjalanan menuju Papua Nugini, para penumpang melaporkan bahwa ada ular yang bergelantungan di sayap pesawat,” ujar juru bicara Qantas, seperti dikutip Sky News, Sabtu (12/1/2013).

Kru di pesawat tersebut mengatakan mereka awalnya menganggap para penumpang bercanda ketika melaporkan keberadaan ular tersebut. Namun ketika akhirnya melihat dengan mata mereka sendiri para kru pun ikut terkejut.

Para penumpang mengatakan ular tersebut bergelantungan di sayap pesawat dan berusaha untuk tidak terjatuh. Badan hewan itu pun terombang – ambing oleh kuatnya angin yang menerpa.

Ular tersebut diduga memasuki sayap pesawat dari hutan mangrove yang terletak di dekat bandara di mana pesawat tersebut tinggal landas. Pesawat itu sendiri terbang dari Kota Cairn di wilayah utara Australia yang beriklim tropis.

Walaupun berhasil tetap berada dalam sayap pesawat namun ular tersebut ditemukan telah mati pada saat pesawat itu mendarat di Papua Nugini. Pihak pesawat sendiri menyatakan tidak ada bahaya yang ditimbulkan oleh ular tersebut dan pesawat pun berhasil mendarat dengan selamat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: