Heboh! Bocah ke Luar Negeri Tanpa Tiket & Paspor

Maskapai Jet2, yang membawa Liam ke Roma tanpa tiket dan paspor (Foto: dailymail)

Maskapai Jet2, yang membawa Liam ke Roma tanpa tiket dan paspor (Foto: dailymail)

TINGKAH aneh kali ini datang dari seorang anak kecil. Seorang bocah laki-laki berumur 11 tahun membuat heboh dengan berhasil terbang dari Inggris ke Roma tanpa memiliki paspor ataupun tiket.

Liam Corcoran, bocah asal Manchester, Inggris, berhasil terbang ke Roma, Italia, tanpa membawa tiket dan dokumen perjalanan apapun. Liam ‘kabur’ saat ibunya lengah ketika belanja di Wythenshawe Civic Centre, tak jauh dari Bandara Manchester.

Dia kemudian masuk ke bandara dan mengikuti satu keluarga yang tengah memasuki gerbang Terminal Satu. Ketika Liam melewati pintu keamanan, para petugas tidak melihat bahwa dia sendiri dan tidak membawa tiket maupun paspor.

Liam akhirnya berhasil menaiki pesawat Jet2 yang terbang ke Roma, dan lagi-lagi, awak kabin pesawat tidak menyadari keberadaannya. Barulah pada saat pesawat lepas landas, seorang penumpang menyadari bahwa Liam tidak ditemani siapapun, dan segera memberi tahu awak kabin.

Ketika tiba di Bandara Fiumicino, Roma, Liam diminta menunggu di pesawat untuk kembali ke Manchester. Di kota inilah, sang ibunda sudah menunggunya setelah diberi tahu oleh petugas bandara.

Sekilas, ini seperti kisah yang sepele dan lucu. Namun, petugas bandara menganggapnya serius. “Ini menunjukkan bahwa petugas keamanan tidak benar-benar memastikan semua penumpang yang masuk memiliki dokumen lengkap dan tiket,” kata salah seorang Juru Bicara Bandara Manchester, seperti dikutip Dailymail.

Sumber :http://www.okezone.com/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: