Bocah Tarik Rem Darurat Demi iPhone Jatuh

Headline

Bocah Tarik Rem Darurat kereta api Demi iPhone Yang Jatuh – ubergizmo.com

 

INILAH.COM, Dunedin – Pernahkah Anda melihat perangkat rem darurat di dalam kereta? Bagaimana jika rem tersebut digunakan seorang bocah hanya untuk menyelamatkan iPhone yang jatuh?

Semua orang yang menggunakan sarana transportasi kereta api pasti pernah melihat tanda rem darurat yang ada di dalam kereta. Biasanya pada tanda tersebut diperingatkan bahwa jika menarik rem darurat dalam situasi nondarurat kemungkinan besar akan diberi denda yang besar, dan mungkin akan berhadapan dengan pihak yang berwenang.

Namun pemikiran tentang resiko tersebut tampaknya tidak ada dalam pikiran bocah berusia 13 dari Dunedin, Selandia Baru ini ketika ia secara tidak sengaja menjatuhkan iPhone-nya dari jendela kereta ketika mencoba untuk mengambil foto dari pemandangan di luar kereta.

Ia langsung panik lalu dengan refleksnya menarik rem darurat kereta sehingga ia bisa turun dan mencari iPhone miliknya tersebut.

“Aku menarik rem darurat yang seharusnya hanya boleh ditarik dalam keadaan darurat. Saya hanya panik dan langsung menariknya,” ujar sang bocah.

Mungkin Anda akan berpikiran bahwa pihak berwenang setempat akan sangat kesal oleh tindakan sembrono ini, tetapi tampaknya mereka tidak terlalu mempersalahkannya dan malah membantu melakukan pencarian untuk iPhone yang jatuh tersebut.

Pada pencarian pertama tidak menemukan apa-apa, tetapi mereka berjanji mereka akan mencari lagi dalam perjalanan pulang. Dan ternyata benar, salah satu pegawai di kereta tersebut benar-benar menemukan iPhone tersebut dengan kondisi baik, lalu mengembalikannya ke bocah tersebut.

Dilansir Ubergizmo, CEO perusahaan kereta tersebut mengatakan, “Ini memang bukan hal yang kami inginkan, tapi setidaknya membuktikan bahwa rem darurat ini bekerja dengan baik.”

Wah, bagaimana kalau terjadi di Indonesia ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: