3 Mobil Pemadam Kebakaran Berangkat Selamatkan Tupai

Foto : Orange
Foto : Orange
WATFORD – Tiga mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menyelamatkan seekor tupai yang terjebah disebuah kolam.

Tujuh petugas pemadam kebakaran dengan dua tangga berusaha menyelamatkan seekor tupai, di pusat kota Watford, Inggris, setelah seorang warga menyatakan bahwa tupai itu terjatuh dikolam.

Para petugas pemadam kebakaran langsung menaruh tangga antara trotoar dan kolam untuk membujuk tupai agar berjalan ke tempat yang lebih aman. Binatang pengerat tersebut akhirnya berhasil berenang ke tangga dan memanjat anak tangga untuk mencapai lahan yang kering.

Dewan Kota Watford Steven Giles Medhurst turut mempertanyakan, mengapa petugas-petugas pemadam kebakaran itu dikirim hanya untuk menyelamatkan binatang liar itu.

“Tiga mobil pemadam kebakaran itu menurut saya terlalu banyak dan terdengar berlebihan,” ungkap Medhurst, seperti dikutip Orange, Rabu (9/1/2013).

Salah seorang warga bernama Emily Sharman mengatakan, ia melihat mobil kebakaran tiba dan berpikir ada kebakaran yang hebat.

“Aku tidak bisa percaya ketika saya mendengar mereka akan menyelamatkan tupai, saya terkejut mereka mengirim petugas pemadam kebakaran begitu banyak hanya untuk seekor tupai,” kata Sharman.

Juru bicara dari kantor pemadam kebakaran Hertfordshire mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan laporan kalau banyak orang yang terjatuh ke dalam kolam. Namun, hal itu ternyata tidak pernah ada dan hanya seekor tupai yang tercebur di kolam itu.

 
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: