Menara Cupcake Ini Gambarkan Sisi Pribadi Wanita

Leah Foster dan menara cupcake buatannya. (Daily Mail.)

VIVAlife – Setiap seniman memiliki cara unik untuk mengekspresikan hasil karyanya. Seperti halnya, gadis asal Amerika ini Leah Foster. Dengan menggunakan 13.000 cupcake, ia membangun sebuah menara di dalam ruangan pribadinya.

“Saya melakukan ini sebagai cara untuk mengeksplorasi kepribadian perempuan, mungkin tidak masuk akal, tapi seperti itulah cara saya,” ujar Foster

Membuat cupcake awalnya adalah sebuah cara untuk mengeksplorasi mengenai bentuk tubuh wanita yang dianggap pantas. Karena sangat menyukai cupcake dan sering tergoda untuk memakannya, maka Leah memilih cupcake sebagai bentuk seninya.

“Saya meminta mereka untuk menghias bagian luar cupcake. Sebagai bagaimana cara mereka menampilkan diri pada dunia, seperti cerah, warna-warni, pemalu, tenang atau klasik.” Ujarnya

Salah satu proyeknya yaitu untuk menghilangkan ketakutan pada setiap wanita melalui sebuah cupcake. Leah membantu mereka membuat cupcake, kemudian mereka akan menyisipkan ketakutan mereka pada kertas yang akan dimasukkan dalam cupcake tersebut.

Pasalnya, selama ini setiap wanita dituntut dengan penampilan yang baik. Mereka selalu merasa terjebak dengan cupcake buatannya sendiri.

Ia juga menambahkan, cupcakes adalah simbol dari situasi wanita di generasinya. “Wanita diajarkan untuk menjadi cantik di luar dan di dalam, untuk menjadi pintar dan menarik, untuk menjadi pribadi dan independen. Bagi saya, cupcake mewakili pertentangan ini dan dualitas,” jelasnya, seperti yang dilansir Daily Mail.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: