Ingin Bebas Berinternet, Remaja Bius Ortu

Headline
timesofindia.indiatimes.com

INILAH.COM, Rocklin – Dua remaja Amerika ditahan aparat gara-gara membius orangtua salah satu remaja tersebut, agar mereka bisa menggunakan internet dengan bebas.

Dua remaja ini mencampurkan obat tidur dengan milkshake, yang kemudian diberikan kepada salah satu orangtua mereka. Sehingga, keduanya bisa memakai internet dengan bebas.

Obat itu sukses. Namun, orangtua yang telah dibius itu curiga karena mereka sulit bangun tidur keesokan harinya. Mereka mendatangi polisi dan meminta diuji dengan cepat, apakah benar mereka dibius.

Hasil tesnya positif dan mereka kembali lagi ke polisi dengan hasil uji tersebut. Putri mereka yang berusia 15 tahun dan seorang kawannya yang berusia 16 tahun langsung ditahan di penjara anak Juvenile Hall.

“Keduanya ditahan dengan tudingan konspirasi dan mencampur obat-obatan dengan makanan,” demikian dikatakan Letnan Lon Milka dari Kepolisian Rocklin.

Terapis anak Leslie Whitten Baughman menyatakan, keinginan remaja untuk mencari jati diri merupakan hal yang normal. Yang tidak normal adalah membius orangtuanya, yang dikatakan Baughman sebagai pemberontakan yang tak sehat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: