Situs eBay Lelang Kado yang Ditolak Para Mantan

Situs eBay Lelang Kado yang Ditolak Para Mantan

Kado belum dibuka yang dilelang di situs eBay

TEMPO.CONew York – Hadiah tak selalu membuat gembira yang menerimanya. Ribuan kado bahkan berakhir di situs lelang eBay untuk dipindahtangankan pada mereka yang beruntung.

Hingga hari ini, sedikitnya 3.000 kado yang tak diinginkan dipajang di situs itu. Kado-kado ini berasal dari mantan kekasih, ibu mertua, atau orang lain yang hadiahnya tak dikehendaki.

Banyak item kado yang dijual dalam kondisi belum dibuka – yang berarti sang pembeli berjudi dengan apa yang ada di dalamnya. Yang menarik, ada satu pelelang yang memajang tujuh kado, yang diakui diterimanya dari mantan kekasihnya. 

“Pulang dari merayakan Natal bersama orang tua saya menemukan kado ini di bawah pohon saya dari  mantan pacar saya. Dia juga meninggalkan kunci rumahnya,” tulis seseorang yang memilih inisial xjabekinsx sebagai namanya.

Yang lain menulis, “Manjakan diri Anda dengan kejutan atau hadiah. Kerugian saya adalah keuntungan Anda.” Ia mengaku mendapat hadiah itu dari mantan teman hidupnya.

Wanita lain mendaftarkan tiga kado untuk dilelang, yang disebutnya merupakan hadiah dari mantan suaminya. “Saya tidak tahu apa yang ada di dalamnya, tetapi semua berasal dari bajingan yang berpikir hadiah itu akan membuat saya terpikat kembali padanya,” tulisnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: