Ini Barang yang Sering Tertinggal di Kamar Hotel

Ini Barang yang Sering Tertinggal di Kamar Hotel  

AP/Michel Euler

TEMPO.COEdinburgh – Jaringan hotel murah Travelodge mengumumkan benda-benda yang sering ditinggalkan tamu di kamar hotel. Daftar ini merupakan laporan dari unit pengurusan kehilangan barang (lost and found).

Yang unik, barang-barang yang ditinggalkan itu sungguh beragam. Ada seekor ular piton, tiket lotere, tongkat Harry Potter, implan payudara, sekeranjang kepiting hidup, dan iPhone bertatahkan berlian.

Seekor ular piton peliharaan bernama Monty ditemukan staf hotel Bristol Severn View. Kejadiannya cuma sekali saja. Sedangkan barang yang paling sering tertinggal adalahcharger telepon dan laptop, piyama atau pakaian, boneka beruang teddy, kantong peralatan mandi, buku-buku, barang-barang elektronik termasuk laptopdan tablet, navigasi satelit, telepon genggam, sikat gigi elektrik, juga tas dan koper.

Selama 12 bulan terakhir, lebih dari 20 ribu buku ditinggalkan para pelanggan di kamar hotel. Sebanyak7.000 di antaranya adalah novel erotis karya penulis Inggris, EL James, Fifty Shades Of Grey.

Staf Travelodge juga berhasil mengembalikan 76.500 boneka beruangteddy kepada pemiliknya. Rangkaian hotel yang punya lebih dari 500 cabang itu dikunjungi tak kurang dari 13 juta orang setiap tahun.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: