Pria Ini Koleksi 600 Boneka

Cabbage Patch Kids

Dan dengan 600 bonekanya (Foto: The Sun)

SOUTHAMPTON – Seorang pria bernama Dan Knowlton bangga memamerkan 600 koleksi boneka ‘Cabbage Patch’ yang terkenal di era 80-an. Jumlahnya pun memenuhi kamar penyimpanan boneka tersebut.

Koleksinya ini ditempatkan pada tiga kamar dan satu lemari di apartemennya. Pria berumur 41 ini sudah menghabiskan ribuan poundsterling sejak tahun 1980.

Dan menghabiskan waktunya untuk merawat boneka-bonekanya dengan mengganti pakaian dan merapihkan tempat tidur, kursi, dan rak dimana tempat boneka-bonekanya duduk.

“Boneka ‘Cabbage Patch’ sudah seperti anak-anak saya sendiri karena lebih mudah untuk mengurusnya,” ujar pengusaha katering ini, seperti dikutip The Sun, Rabu (10/10/2012).

Dan mengaku membuat pakaian sendiri selama beberapa tahun untuk semua boneka-bonekanya. Pakaian setiap bonekanya dibuat masing-masing berbeda.

Pria berasal dari Locks Heath, dekat Southampton ini membeli boneka pertamanya pada tahun 1983, saat ia berusia 12 tahun. Dia membeli bonekanya itu seharga 25 pound sterling atau sekira 384 ribu rupiah, yang diberi nama Justin David.

Dan juga mengelola sebuah kelompok kolektor boneka ini di dunia maya, untuk menambah koleksinya Dan bahkan pergi ke Amerika Serikat sebanyak dua kali mengunjungi BabyLand General dimana tempat boneka ‘Cabbage Patch’ berasal di Georgia.

“Wisata ke BabyLand General adalah pengalaman yang ajaib. Anda bisa melihat dan berjalan mengelilingi rak-rak berisi boneka. Seluruh proses ini lebih istimewa daripada hanya membeli mereka, ujar Dan.

Sumber :http://www.okezone.com/

 

1 Komentar (+add yours?)

  1. adi suparmanto
    Okt 27, 2012 @ 23:53:33

    banci

    Balas

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 141 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: