Terobsesi Anime, Gadis Ini Berubah Jadi Tokoh Kartun

detail berita

Anastasiya Shpagina (Foto: Dailymail)
KECINTAAN yang mendalam terhadap suatu hal dapat mendorong seseorang melakukan hal-hal luar biasa. Misalnya, Anastasiya Shpagina yang kini berubah seperti tokoh kartun Jepang.

Setiap wanita tentunya ingin tampil cantik dalam segala suasana. Jika biasanya seseorang ingin tampil cantik seperti artis atau tokoh idolanya, maka berbeda dengan Anastasiya Shpagina yang ingin terlihat seperti karakter anime Jepang.

Karakter anime Jepang dengan mata yang besar, rambut berwarna ungu, dan tubuh kurus kini diadopsi oleh gadis asal Ukraina ini. Tak sampai di situ saja, gadis 19 tahun ini bahkan membuat nama Jepangnya sendiri, Fukkacumi.

Karater anime Jepang dikenal dengan ukuran tubuhnya yang tidak proporsional, di mana ukuran kepala dan tubuhnya tidak seperti manusia normal. Shpagina yang hanya memiliki tinggi sekira 165 sentimenter ini dikabarkan harus mengurangi bobot tubuhnya yang kini hanya 38 kilogram.

Untuk membuat wajahnya terlihat seperti kartun Jepang, dirinya juga harus menyediakan waktu 30 menit untuk mendandani satu mata saja agar terlihat dramatis.

Tak diketahui apakah tampilan matanya yang sangat besar hanya dengan bantuan make up atau tidak. Sebab, beredar kabar bahwa Sphagina juga melakukan operasi plastik untuk memenuhi hasratnya tersebut.

Remaja yang telah memiliki 10 ribu fans di Facebook ini juga kerap memposting video tutorial tentang caranya berdandan di Youtube, demikian seperti dikutip Dailymail.

Sumber :http://okezone.com/

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 141 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: