Ralph, Kelinci Terbesar di Dunia

Ralph, si kelinci terberat (Foto: Uzoo)

Ralph, si kelinci terberat (Foto: Uzoo)

LONDON – Hari paskah tahun ini akan menjadi paskah yang sangat berkesan bagi seekor kelinci setelah meraih kembali gelarnya sebagai kelinci terbesar di dunia.
Setelah empat tahun kelinci bernama Ralph ini menyandang predikat kelinci terbesar di dunia. Saat ini binatang itu berhasil merebut kembali gelarnya setelah sering melahap makanan senilai 50 poundsterling atau sekira Rp738 ribu (Rp14.771 per Poundsterling) setiap minggu.

Kelinci seberat 19,8 kilogram ini telah mengalahkan sangainnya kelinci lain yang bernama Darius yang memiliki berat 1,3 kilogram. Darius, sempat mengambil gelar dari Ralph pada 2010 silam.

“Ralph sekarang menjadi yang terberat, tapi hal yang buruk adalah karena bobotnya yang sangat berat itu bulunya jadi rontok dan bertebaran kemana-mana,” kata sang pemilik Pauline Grant, seperti dikutip dari Metro, Senin (1/4/2013).

Bentuk tubuh Ralph yang besar itu disebabkan oleh gen-nya. Seperti diketahui ibu Ralph Amy pernah tercatat di buku Guinness Book of Records sebagai kelinci terbesar di dunia dan tak mau kalah ayahnya, Roberto juga pernah menjadi kelinci terbesar. Jadi tidak diragukan lagi jika Ralph memiliki peluang untuk menjadi kelinci terbesar di dunia.

Sumber :http://www.okezone.com/

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 119 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: