Inilah Jasa Layanan Kekasih untuk Wanita Kesepian

Headline

rocketnews24.com

INILAH.COM, Tokyo – Seiring dengan perkembangan jaman, apapun bisa kita peroleh melalui internet, termasuk jasa penyewaan kekasih. Seperti apa?

Tapi tunggu dulu, layanan jasa ini hanya tersedia di Jepang saja melalui penawaran sebuah situs internet bernama Soine-ya Prime. Layanan ini khusus diperuntukan bagi wanita kesepian yang membutuhkan pria sebagai kekasih namun tidak mau terikat dengan hubungan cinta.

Dilansir Rocketnews24para wanita bisa memilih pemuda tampan untuk menemaninya sepanjang malam. Meskipun layanan ini sekilas terkesan merupakan bisnis prostitusi terselubung, namun Soine-ya Prime memiliki peraturan ketat untuk para pelanggannya.

Situs ini tidak memperbolehkan pelanggannya mencium atau menyentuh bagian tubuh yang intim. Bahkan dalam websitenya, Soine-ya Prime menuliskan ‘We do not offer any sexual services’.

Pelanggan dapat menyewa pria yang ditawarkan Soine-ya Prime dan tidur di dalam pelukannya, tanpa melakukan yang lebih dari itu. Pelanggan juga dapat pergi kencan, dengan catatan ia yang menanggung semua biayanya.

Tak hanya itu, mereka juga bisa meminta pria yang disewanya untuk membersihkan rumah dan memasak.

Yang ditekankan oleh layanan ini adalah menyewakan seseorang yang dapat menemani wanita, terutama pada saat mereka merasa kesepian.

Sebelumnya, di Negeri Sakura itu juga telah ada jasa penyewaan kekasih khusus bagi pria. Melalui situs Moe Date, jasa penyewaan kekasih ini tidak hanya diperuntukkan bagi pria kesepian saja, tetapi juga pemuda yang mengalami kesulitan untuk memulai percakapan dengan lawan jenisnya.

Situs kencan ini memungkinkan para pria menyewa seorang gadis dalam sehari dengan simulasi berpacaran yang sebenarnya. Setiap pelanggan pun memiliki kebebasan bagaimana menghabiskan waktu mereka tanpa ada aturan yang ketat seperti yang diterapkan oleh Soine-ya Prime.

Wah, ada-ada saja ya…

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 134 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: